SOLOPOS.COM - Iluatrasi

Harianjogja.com, JOGJA-Pasar tablet masih akan mendominasi penjualan produk gadget akhir tahun ini. Hal ini juga didorong meningkatnya pengguna internet yang pada tahun ini diprediksi naik menjadi 77 juta pengguna.

Melalui pameran Apkom Yess 2013, Asosiasi Pengusaha Komputer Indonesia (Apkomindo) DIY menghadirkan diskon hingga 50%. “Pameran ini masih sama dengan tema yang digelar November lalu. Event itu menggambarkan bagaimana teknologi telah berhasil mengkoneksikan manusia dengan masa depan,” ujar  Ketua Apkomindo DIY Budi Setiawan Indarto, Minggu (15/12/2013).

Promosi Bertabur Bintang, KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024 Diserbu Pengunjung

Melalui tema yang diusung Apkom Yess 2013, pameran ini mengajak para pecinta teknologi informasi (TI) dan masyarakat umum menikmati diskon besar-besaran untuk akhir 2013. Pameran yang memberikan informasi teknologi  TI terkini digelar mulai 14 Desember hingga 18 Desember 2013 di Jogja Expo Center (JEC) Jogja.

“Teknologi TI saat ini berkembang sangat cepat bahkan  di luar prediksi. Apkom Yess tidak hanya sekadar menghadirkan hard selling,” jelas Budi.

Budi mengatakan, pameran ini diikuti 120 perusahaan. “Perusahaan-perusahaan ini juga berusaha memberikan fasilitas harga murah dan produk lengkap,” jelas Budi.

Area pameran ini juga sangat representatif untuk dijadikan rujukan utama sebagai tempat pemilihan produk. Pameran ini menggandeng lebih dari 57 merek terkenal, di antaranya Toshiba, Nokia, Blackberry, Nikon dan Samsung.

Pameran ini juga menghadirkan program hadiah Lucky Dip. Pengunjung yang membeli di pameran Apkom Yess mulai dari transaksi nilai terkecil sampai dengan di atas Rp5 juta akan mendapatkan kupon berhadiah.

“Kupon tersebut pasti mendapat hadiah, jadi peserta Apkom Yess  tidak perlu khawatir karena setiap kupon pasti ada hadiahnya dan tidak ada kupon zonk,” ujar Budi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya