SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta--Pemerintah lewat Satgas elpiji, akan terus melakukan sosialisasi penggunaan elpiji kepada masyarakat hingga bulan Desember. Pemerintah siap mendatangi dapur warga untuk mengajarkan penggunaan kompor elpiji yang aman.

Demikian disampaikan oleh Sesmenko Kesra Indroyono Soesilo ketika ditemui di kantor Wapres, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Senin (6/9).

Promosi BRI Kantor Cabang Sukoharjo Salurkan CSR Senilai Lebih dari Rp1 Miliar

“Untuk pelayanan info berbagai kegiatan sosialisasi telah dilaksanakan dengan baik di pusat dan daerah, diharapkan bisa door to door, bahkan sampai dapur soal penggunaan elpiji 3 kg. Sosialisasi sampai Desember di 15 provinsi,” tuturnya.

Indroyono mengatakan, dalam rangka kegiatan sosialisasi tersebut Menteri Dalam Negeri telah mengirimkan surat kepada Gubernur, Bupati, dan Walikota untuk mendukung kegiatan sosialisasi tersebut.

“Untuk Polri sudah dikirim telegram ke Polres-polres agar disertakan dalam kegiatan, mengadakan edukasi dalam pengamanan,” jelasnya.

dtc/tya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya