SOLOPOS.COM - Airlangga Hartarto dan Prabowo (Detik.com-Tim Golkar)

Solopos.com, JAKARTA -- Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto mengunjungi kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di daerah Hambalang. Namun ada kejadian yang mengejutkan ketika sampai di kediaman Ketum Gerindra tersebut.

Airlangga yang datang didampingi Sekretaris Jenderal (Sekjen) Golkar Lodewijk F. Paulus. Kedatangan Ketua Umum Partai Golkar tersebut disambut Prabowo, Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco dan Hashim Djojohadikusumo.

Promosi Cuan saat Ramadan, BRI Bagikan Dividen Tunai Rp35,43 Triliun

Tidak hanya disambut jajaran pengurus Partai Gerindra, kedatangan Airlangga disambut meriah oleh pasukan drum band Partai Gerindra. Apalagi pasukan drumb band tersebut membawakan lagu Mars Partai Golkar.

"Saya sangat terkejut sambutannya luar biasa meriah," ujar Airlangga dalam keterangan tertulis, Sabtu (13/3/2021).

Baca jugaPuan Maharani Minta Masjid Istiqlal Boleh Dikunjungi Nonmuslim, Begini Respons Imam Besar dan Muhammadiyah

Obrolan Airlangga dan Prabowo berlangsung akrab dan membahas beberapa hal, antara lain tentang isu aktual terkait pembangunan berkelanjutan. Kemudian kepentingan strategis Food Estate dan geostrategis Pacific, serta keseriusan Indonesia untuk menjadi tuan rumah Olimpiade 2032.

Diketahui saat ini pemerintah tengah melakukan persiapan untuk mengajukan pencalonan. Bahkan sejumlah pertemuan intensif dilakukan antara tokoh-tokoh olahraga nasional dalam rangka menuju bidding tuan rumah Olimpiade 2032 tersebut.

Tak terkecuali Airlangga selaku Ketua Umum Pengurus Besar Wushu Indonesia (PBWI) dan Prabowo selaku Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (PB IPSI).

Baca juga10 Berita Terpopuler : Pengunjung Umbul Besuki Meninggal - Selvi Ananda Blusukan

Di penghujung pertemuan, Airlangga dan Prabowo menyaksikan kuda yang sedang berlatih di stable Hambalang. Keduanya terlihat gembira dengan silaturahmi dalam suasana santai di akhir pekan ini.

Apalagi, sebelumnya keduanya sudah melakukan pertemuan untuk membahas hal yang sama dan tidak menutup kemungkinan akan kembali berlanjut.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya