SOLOPOS.COM - Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). (Dok/JIBI/Bisnis Indonesia)

Ahok Gubernur DKI menjadi perhatian Partai Nasdem yang membuka peluang mengusung Ahok pada 2017.

Solopos.com, JAKARTA – Masa kepemimpinan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok sebagai Gubernur DKI Jakarta akan berakhir pada 2017 mendatang. Partai Nasdem membuka pintu untuk mengusung menjadi calon gubernur DKI Jakarta periode ke depan.

Promosi BRI Group Buka Pendaftaran Mudik Asyik Bersama BUMN 2024 untuk 6.441 Orang

“Kalau Ahok terus memberikan kepuasan untuk rakyat, Nasdem tentunya akan mendukung, karena hal itu sejalan dengan gagasan Partai Nasdem melayani kepentingan rakyat,” kata Ketua Fraksi Nasdem di DPR Victor Laiskodat usai apel siaga Garda Pemuda Nasdem di Tugu Proklamasi, Jakarta, Senin (1/6/2015).

Victor menuturkan Nasdem terbuka mengusung kader internal maupun eksternal partai, sehingga pengusungan Ahok pada Pilgub 2017 sangat dimungkinkan.

“Kalau tentang pencalonan, kami juga mempunyai standar. Kader internal atau eksternal yang surveinya bagus tentu akan kami dukung,” tutur dia.

Lebih jauh Victor menekankan Ahok sendiri bukan merupakan orang baru Partai Nasdem, karena mantan Bupati Belitung Timur itu turut menjadi deklarator berdirinya organisasi kemasyarakatan Nasional Demokrat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya