SOLOPOS.COM - Ahok dan Personel JKT48 saat Pembukaan Jak-Japan Matsuri 2014, Minggu (14/9/2014). (Rachman/JIBI/Bisnis)

Solopos.com, JAKARTA — Ibunda Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, Buniarti Ningsih, tidak malu-malu mengkritik anaknya. Buniarti merasa belum merasakan perubahan selama Ahok memimpin Jakarta.

Buniarti mengatakan kepemimpinan Ahok selama menjadi Wakil Gubernur dan Plt. Gubernur DKI Jakarta belum sempurna karena masih banyak kekurangan yang dia temui di Jakarta. Dia mengatakan sampai saat ini jalanan Jakarta masih macet, bencana banjir terus mengancam, dan masih banyak penduduk DKI tergolong masyarakat miskin.

Promosi Usaha Endog Lewo Garut Sukses Dongkrak Produksi Berkat BRI KlasterkuHidupku

“Sampai sekarang saya belum terasa soalnya dia belum sempurna, Jakarta masih ada yang macet, banjir, miskin,” kata Buniarti Ningsih, di depan Istana Negara, Rabu (19/11/2014).

Buniarti tidak memiliki pesan khusus kepada Ahok yang hari ini resmi dilantik menjadi gubernur DKI Jakarta oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi). Dia merasa Ahok sudah dewasa dan sudah tahu apa yang diharapkan dari seorang pemimpin.

Dia juga yakin Ahok bisa bekerja dengan baik karena mantan bupati Belitung tersebut sosok yang sangat cinta kepada negara dan bangsa. Sikap ceplas-ceplos Ahok, lanjutnya, adalah caranya berjuang demi bangsa.

“Enggak masalah demi negara kita, masyarakat kita seperti orang perang hingga anak istri, enggak tau nasibnya, dia tetap mau berjuang,” kata Buniarti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya