SOLOPOS.COM - PEMBICARA--Ahmad Fuadi, penulis novel Negeri 5 Menara menjadi pembicara Seminar Nasional Meraih Impian bersama Ahmad Fuadi dengan tema Rasakan Dahsyatnya Man Jadda Wajada dan Keajaiban dari Man Shabara Zhafira, di GOR Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS), Rabu (30/5/2012). (Espos/Nadhiroh)

 PEMBICARA--Ahmad Fuadi, penulis novel Negeri 5 Menara menjadi pembicara Seminar Nasional Meraih Impian bersama Ahmad Fuadi dengan tema Rasakan Dahsyatnya Man Jadda Wajada dan Keajaiban dari Man Shabara Zhafira, di GOR Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS), Rabu (30/5/2012). (Espos/Nadhiroh)


PEMBICARA--Ahmad Fuadi, penulis novel Negeri 5 Menara menjadi pembicara Seminar Nasional 'Meraih Impian bersama Ahmad Fuadi' dengan tema 'Rasakan Dahsyatnya Man Jadda Wajada dan Keajaiban dari Man Shabara Zhafira', di GOR Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS), Rabu (30/5/2012). (Espos/Nadhiroh)

SOLO--Ahmad Fuadi, penulis novel Negeri 5 Menara hadir di GOR Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS), Rabtu (30/5/2012). Ahmad menjadi pembicara Seminar Nasional ‘Meraih Impian bersama Ahmad Fuadi’ dengan tema Rasakan Dahsyatnya Man Jadda Wajada dan Keajaiban dari Man Shabara Zhafira.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Ketua panitia seminar nasional,, Erma Alfiana mengatakan ada sekitar 200 peserta yang mengikuti seminar itu di antaranya pelajar dan mahasiswa.

“Seminar itu diselenggarakan LPMF (Lembaga Pers Mahasiswa Fakultas) Figur. LPM Figur dari FKIP UMS. Kami ingin menunjukkan LPM itu masih eksis di UMS dan memiliki kontribusi dalam kepenulisan. Kami sengaja menghadirkan Bapak Ahmad Fuadi karena basic beliau sebagai jurnalis,” papar Erma saat ditemui Solopos.com pada sela-sela acara.

Pada seminar tersebut, Ahmad berbagi pengalaman menulis novel dan membangkitkan semangat peserta agar mau menulis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya