SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA– Dua juri Indonesian Idol 2012, Ahmad Dhani dan Anang Hermansyah, berselisih paham ketika mengomentari penampilan Rosa, kontestan asal Solo, saat menyanyikan lagu Pupus milik Dewa.

Dhani memandang Rosa harus terus belajar untuk mencapai nada-nada tinggi. Sementara Anang memandang Rosa tidak perlu memaksakan diri untuk bernyanyi dengan nada-nada tinggi. Yang penting, ujar Anang, Rosa bisa tetap kaya nada.

Promosi Oleh-oleh Keripik Tempe Rohani Malang Sukses Berkembang Berkat Pinjaman BRI

Perbedaan pendapat antara Anang dan Dhani semakin meruncing menyangkut soal kaya nada. Dalam pandangan pentolan grup band Dewa, agar bisa kaya nada, Rosa harus berlatih menyanyikan lagu-lagu tinggi.

Anang tetap berkukuh bahwa kaya nada tidak harus memiliki range nada yang tinggi. “Itu pandangan Ahmad Dhani, saya tidak,” kata pengarang lagu itu.

Rosa dalam penampilan perdananya itu mendapatkan pujian dari  Dhani yang menyebut dirinya seperti Vina Panduwinata. Juri tamu, Jacklyn Victor juga memberikan apresiasi.

Anang memandang penampilan Rosa dalam konser spektakuler enam besar, Jumat (25/5/2012) malam ini, tidak lebih baik dibandingkan dengan performance-nya pekan lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya