SOLOPOS.COM - Wakil Presiden Jusuf Kalla (tengah) berbincang dengan wartawan di Kantor Wapres di Jakarta, Selasa (22/12/2015). (Lavinda/JIBI/Bisnis)

Agenda Wapres Jusuf Kalla hari ini terkait silaturami Jk dengan para wartawan.

Solopos.com, JAKARTA – Wakil Presiden Jusuf Kalla menggelar acara silaturahmi akhir tahun dengan puluhan wartawan di Kantor Wakil Presiden, Selasa (22/12/2015).

Promosi Indeks Bisnis UMKM BRI: Ekspansi Bisnis UMKM Melambat tapi Prospektif

Suasana pertemuan berjalan santai. Kalla duduk di tengah para wartawan sembari berbincang dan berefleksi tentang kinerja setahun terakhir masa jabatannya sebagai orang nomor dua di republik ini.

Dalam pertemuan tersebut, Kalla juga memberi wejangan kepada seluruh pewarta yang hadir untuk terus belajar dan memperluas wawasan agar dapat berperan dalam memajukan bangsa.

“Wartawan ini mewakili 250 juta penduduk. Kalau kita tidak baca informasi tentang apa yang terjadi, ketika informasi tidak sampai, tidak bisa ikut serta menata masa depan,” tutur di hadapan para wartawan.

Meski seringkali timbul perdebatan, tambahnya, Kalla mengaku tetap berupaya memberi informasi yang baik kepada masyarakat melalui media.

“Walaupun kadang timbul debat-debat tapi ya itu risikonya. Jadi saya tetap memberikan informasi yang baik walau ditulisnya kadang ada satu dua yang berlebihan, berkekurangan,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya