SOLOPOS.COM - Ilustrasi pemeriksaan USG. (Dok./Sarila Hotel)

Agenda Soloraya Workshop dan USG Gratis diadakan di Sarila Hotel Sabtu-Minggu (12-13/12/2015).

Solopos.com, SOLO – PT AIS ST Helens Indonesia bekerjasama dengan Yayasan 70 Jakarta bakal menyelenggarakan Workshop Pendidikan dan Pelatihan Ultrasonik Ante Natal Care Untuk Bidan dan Dokter Umum di Sarila Hotel, Solo. Workshop ini menghadirkan pembicara sekaligus konsultan Dr. Tjondro, Mph.

Promosi Oleh-oleh Keripik Tempe Rohani Malang Sukses Berkembang Berkat Pinjaman BRI

Dalam keterangan pers Sarila Hotel yang diterima Solopos.com, Kamis (3/12/2015), workshop akan diselenggarakan pada Sabtu-Minggu (12-13/12/2015). Dalam acara itu, panitia juga mengadakan pemeriksaan pencitraan ultrasonik alias Ultrasonography (USG) gratis untuk ibu hamil.

Pemeriksaan USG gratis ini dilaksanakan mulai tanggal 12 Desember 2015 pada 13.00 – 17.00 WIB dan tanggal 13 Desember 2015 pada 10.00 – 15.00 WIB.

Acara ini diharapkan dapat meningkatkan kebutuhan untuk melakukan diagnosa melalui tehnik diagnostik imaging.

“Pemeriksaan imaging merupakan pemeriksaan yang penting terutama dalam bidang obstetri, karena tidak terdapat resiko radiasi yang menimbulkan ionisasi, maka pemeriksaan USG harus menjadi metode pemeriksaan imaging yang terpilih,” tulis keterangan pers itu mengutip kesimpulan Chief Radiotion Medicine, WHO cq, WHO Scientific Group, cq. WHO Radiological System, Switzerland, yang dirilis 1985.

“kapan saja pemeriksaan tersebut dapat memberikan pemeriksaan klinis yang bermanfaat,” pungkas Sarila Hotel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya