SOLOPOS.COM - Gedung KPK (Dwi Prasetya/JIBI/Bisnis)

Agenda Presiden Jokowi hari ini salah satunya diundang KPK untuk buka bersama.

Solopos.com, JAKARTA – Komisi Pemberantasan Korupsi mengundang Presiden Joko Widodo atau Jokowi dan Wakilnya Muhammad Jusuf Kalla beserta sejumlah jajaran menterinya di Gedung KPK Jakarta untuk berbuka puasa bersama, Kamis (9/7/2015).

Promosi Kecerdasan Buatan Jadi Strategi BRI Humanisasi Layanan Perbankan Digital

Rencananya, Presiden Jokowi dan jajarannya akan diundang oleh KPK pada pukul 16.00 WIB nanti dan sebelum berbuka puasa bersama, KPK juga akan mengadakan sejumlah dialog dengan presiden dan jajarannya.

Berdasarkan pantauan Bisnis/JIBI di Gedung KPK, saat ini pengamanan di Gedung KPK terpantau ketat dan sejumlah anggota kepolisian serta TNI juga terlihat keluar masuk Gedung KPK memastikan KPK aman.

Selain itu, halaman Gedung KPK yang biasanya dipakai untuk parkir mobil juga terpantau sepi.

Pasalnya, menurut salah seorang anggota security KPK yang tidak mau disebutkan namanya, ?pihak KPK akan menyiapkan halaman parkirnya untuk kendaraan dinas Presiden Jokowi dan jajarannya untuk acara buka puasa nanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya