SOLOPOS.COM - Kericuhan yang terjadi saat pertandingan Persis Solo melawan PPSM Magelang pada laga uji coba di Stadion Manahan, Solo, Senin (10/3/2014). Pertandingan akhirnya dimenangi Persis Solo dengan skor 3-0. (Ardiansyah Indra Kumala/JIBI/Solopos)

Solopos.com, JAKARTA —  Sate padang menjadi menu makan malam bersama Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan para pimpinan media massa di Indonesia, Senin (10/3/2014) malam ini. Berdasarkan pantauan Solopos.com, Presiden langsung mengambil menu sate Padang sebagai pembuka dari sekitar empat menu yang ada dan disajikan apik di atas pinggan perak.

“Omong-omong soal sate Padang, adakah yang pernah ke Padang Panjang? Di situ ada sate yang uenak sekali,” katanya berseri kepada sekitar 40 pimpinan media massa yang turut duduk semeja bersama SBY di meja oval panjang di lantai ke-25 Menara Bank Mega, Jl. Kapten Tandean, Jakarta, Senin malam.

Promosi BRI Sukses Jual SBN SR020 hingga Tembus Rp1,5 Triliun

Selain sate padang, tampak penganan lainnya seperti siomay, mie kocok, dan udang tempura. Makanan-makanan ini bersanding dengan buah-buahan tropis dan air mineral berharga mahal yang ditaruh dengan botol-botol hijau dan gelas bening berkaki tinggi. Makanan itu menjadi pengantar makan malam sekaligus diskusi antara SBY dengan para pimpinan media massa.

Beragamn topik dibahas oleh Presiden dan para pimpinan media massa dalam diskusi yang berlangsung selama hampir 4 jam tersebut. Mulai dari politik, pemilihan umum, infrastruktur, ekonomi, Bank Century, hingga rencana masa depan SBY setelah lengser dari kursi kepresidenan pada 20 Oktober 2014 mendatang.

Hadir dalam kesempartan itu para pemimpin media massa cetak, elektronik, dan online. Turut hadir pula pemilik jejaring media Trans Corps yang juga Ketua Komite Ekonomi Nasional (KEN) Chairul Tanjung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya