SOLOPOS.COM - Presiden Joko Widodo (kedua dari kanan) dan Ibu Negara Iriani Joko Widodo. (Paulus Tandi Bone/JIBI/Bisnis)

Agenda Presiden Jokowi hari ini memberi pengarahan kepada bupati dan menghadiri munas Hanura.

Solopos.com, JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) hari ini memberi pengarahan kepada para kepala daerah kelompok IV yakni bupati wilayah Jawa dan Maluku di Istana Bogor.

Promosi BRI Group Berangkatkan 12.173 Orang Mudik Asyik Bersama BUMN 2024

Pengarahan ini merupakan rangkaian koordinasi tahap pertama antara pemerintah pusat dengan daerah sehubungan agenda prioritas guna mencapai pertumbuhan ekonomi yang maksimal.

Acara dimulai pukul 09.00 WIB di Ruang Garuda Istana Kepresidenan Bogor. Jokowi didampingi oleh sejumlah menteri Kabinet Kerja terkait.

Presiden Jokowi memimpin pengarahan hanya sampai pukul 14.00 WIB karena harus bertolak ke Solo untuk menghadiri Munas Partai Hanura II.

Diagendakan Presiden Jokowi terbang ke Solo dari pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma pukul 15.00 WIB dan sampai di pangkalan TNI AU Adi Soemarmo pukul 16.10 WIB.

Sedangkan malam hari pukul 20.00 WIB, Jokowi menghadiri Munas Partai Hanura II di Diamond Solo Convention Center Jl. Slamet Riyadi No. 392 Kota Solo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya