SOLOPOS.COM - Tina Talisa

Tina Talisa

JAKARTA–Presenter Tina Talisa mengadu ke Dewan Pers. Dia merasa namanya disudutkan terkait pemberitaan sejumlah media. Berblazer biru tua, Tina siap curhat ke Dewan Pers.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Nanti saja ya keterangannya, setelah laporan resmi,” kata Tina dengan senyum kepada wartawan di Dewan Pers, Jl Kebon Sirih, Jakarta, Rabu (29/8/2012).

Tina tiba di Dewan Pers pukul 12.30 WIB. Tina duduk menunggu di ruang tamu Dewan Pers. Tina terlihat membawa dokumen. Sayangnya Tina masih belum mau berkomentar apa-apa.

Informasi yang dikumpulkan, Tina akan mengadukan sejumlah media terkait pemberitaan soal dugaan transaksi mencurigakan. Nah, beberapa media itu dianggap memberitakan negatif. Berita itu menyudutkan Tina tanpa klarifikasi.

Pemantauan detikcom, sejumlah media pada Senin (27/8) dan Selasa (28/8), memberitakan dugaan transaksi mencurigakan. Di media-media tersebut ditulis soal kaitan MA dan TT.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya