SOLOPOS.COM - ilustrasi (google)

ilustrasi (google)

COLORADO – Bagi Anda yang mempunyai tindikan di pusar dan dipasang cincin, waspadalah saat berenang dan jangan sampai cincin pusar Anda nyanthol tutup pembuangan air kolam.

Promosi Oleh-oleh Keripik Tempe Rohani Malang Sukses Berkembang Berkat Pinjaman BRI

Pasalnya, seorang perempuan di Colorado bernasib sial saat cincin pusarnya tanpa sengaja terkait pada penutup lubang pembuangan air kolam, Rabu (14/11/2012) waktu setempat. Beruntung, perempuan yang tak disebutkan namanya itu bisa diselamatkan tanpa mengalami cedera.

Insiden itu terjadi saat perempuan tersebut tengah mengajari putrinya mengapung di sebuah kolam dangkal di arena bermain Greeley Family Funplex.

Seperti dilansir yahoonews, Jumat (16/11/2012), petugas pemadam kebakaran sempat kesulitan membebaskan perempuan itu dengan cara mencopot cincinnya. Petugas akhirnya menguras kolam sambil mengupayakan cincin perempuan itu bisa dilepas tanpa melukai pusar atau perut perempuan itu.

Tak jelas, apakah perempuan itu bakal kapok memasang cincin di pusarnya atau tidak setelah insiden tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya