SOLOPOS.COM - Ade Armando sedang terbaring di tempat tidur RS Siloam Semanggi Jakarta dan dikunjungi oleh rekan/rekannya. (Bisnis)

Solopos.com, JAKARTA—Pegiat media sosial yang juga akademisi Universitas Indonesia (UI) Ade Armando dikeroyok dan ditelanjangi massa saat demo 11 April di depan Gedung DPR/MPR Jakarta. Kini Ade Armando menjalani perawatan intensif di ruang HCU (high care unit) RS Siloam Semanggi Jakarta.

Ade Armando pun dijenguk keluarga dan para kolega. Salah satu di antaranya adalah Grace Natalie yang kini menjadi Wakil Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Promosi 796.000 Agen BRILink Siap Layani Kebutuhan Perbankan Nasabah saat Libur Lebaran

Grace Natalie membagikan video dan foto di Instragram pribadinya @gracenat saat membezuk Ade Armando di rumah sakit, Senin (11/4/2022).

Baca Juga: Dikeroyok & Ditelanjangi Massa di Depan Gedung DPR, Siapa Ade Armando?

Melalui caption di unggahan tersebut, seperti dikutip Solopos.com, Grace Natalie menuliskan “Segenap pengurus dan kader @psi_id mengutuk penganiayaan terhadap bang @adearmandoreal ! Aktor intelektualnya harus ditangkap dan dihukum seberat-beratnya!”

Grace Natalie mengungkapkan Ade Armando sudah bisa cerita dan tetap semangat. Menurut saksi mata, tulisnya, pelaku pengeroyokan kemungkinan bukan mahasiswa.

“Peristiwa terjadi saat demo sebenarnya sudah bubar dan kebanyakan mahasiswa mulai berangsur pulang. Kalau melihat video dan bahasa yang mereka pakai, para pelaku adalah kelompok penyusup, orang2 cacat logika yang sering dikritisi bang Ade selama ini.”

Baca Juga: Kronologi Dosen UI Ade Armando Dikeroyok Massa di Depan Gedung DPR

Pada bagian akhir caption, Grace Natalie menegaskan jangan berpikir Ade Armando jadi takut setelah kejadian ini.

“Tadi dia bilang dgn suara tidak gentar sedikitpun: jangan kalian pikir saya akan takut dan diam. saya justru akan semakin gila setelah ini,” tulis Grace Natalie menirukan ucapan Ade Armando.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya