SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA-Anggota Komisi III DPR Adang Daradjatun menjenguk istrinya Nunun Nurbaetie yang dirawat di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Adang menjenguk hanya 10 menit saja. Adang beralasan Nunun tengah istirahat.

“Lagi istirahat, makanya saya cepat. Supaya ibu biarin saja istirahat,” jelas Adang di RS Polri, Jaktim, Selasa (13/12/2011).

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Adang yang mengenakan jas abu-abu ini datang didampingi seorang ajudan. Adang juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada KPK yang telah membawa Nunun ke RS MMC dan kemudian ke RS Polri.

“Kan sejarahnya dokter Andreas pernah diperiksa KPK, diperiksa Dewan Kehormatan IDI dan berposes. Jadi jangan dikira ibu sakitnya ujug-ujug (tiba-tiba) karena mau diperiksa. Ibu kan sejarah kesehatannya tidak baik. dr Andreas sudah bilang kalau diperiksa dalam keadaan stres, maka kemungkinan untuk stroke ada,” jelasnya.

Di rumah sakit ada putra-putri Adang serta pengacara yang menemani. Adang juga menjelaskan, tekanan darah istrinya 200/100. Saat ini kondisi Nunun masih menjalani perawatan. Namun politikus PKS ini menegaskan, Nunun siap mematuhi proses hukum.

“Itu terserah, kita taat hukum yang penting kesehatan ibu diperhatikan,” terang Adang yang meninggalkan RS Polri pukul 14.30 WIB. dtc

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya