SOLOPOS.COM - Potongan gambar dari video penganiayaan Ken Admiral oleh Aditya Hasibuan. (Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA — Kasus penganiayaan yang dilakukan Aditya Hasibuan, anak dari AKBP Achiruddin Hasibuan, kepada seorang mahasiswa bernama Ken Admiral diduga tersulut karena masalah perempuan.

Di media sosial beredar informasi sosok wanita berinisial SH yang diduga menjadi pemicu cekcok antara Ken Admiral dan Aditya.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Meskipun pihak kepolisian belum bisa memerinci lebih lanjut, namun sosok wanita yang disebut-sebut itu akan diperiksa.

“Untuk saudari SH sudah kita lakukan pemeriksaan awal, dan akan kita minta keterangan tambahan terkait dengan kasus ini,” kata Direktur Ditreskrimum Polda Sumut Kombes Pol Sumaryono dalma keterangan resmi, Jumat (28/4/2023).

Sumaryono kemudian menjelaskan wanita inisial SH itu masih berstatus pelajar, yang juga merupakan teman wanita dari pelaku dan korban.

Selain itu, antara pelaku dan korban sebelumnya sudah saling mengenal. Diduga penganiayaan dipicu karena masalah chatting (pesan) dengan wanita berinisial SH tersebut.

“Jadi, antara korban dan pelaku ini saling kenal. Karena masalah chatting seorang wanita terjadilah peristiwa penganiayaan itu,” lanjutnya.

Sebelumnya, Sumaryono menjelaskan perkelahian bermula dari pertanyaan Ken mengenai SH kepada Aditya.
Namun Aditya tak suka dengan pembicaraan Ken.

“Bermula dari chattingan dari pelapor (Ken Admiral) dan terlapor (AH), yang mana pelapor menanyakan kepada terlapor apa hubungan terlapor dengan teman pelapor atas nama SH. Dari pembicaraan chattingan tersebut, ada yang kurang berkenan sehingga terlapor melakukan pemukulan dan perusakan mobil pelapor,” kata Sumaryono, saat konferensi pers di Mapolda Sumut, Selasa (25/4).

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul “Fakta ‘Wanita’ yang Jadi Pemicu Kasus Penganiayaan Anak AKBP Achiruddin”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya