SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA — Guna menarik lebih banyak pengunjung, pada awal 2013 Plaza Ambarrukmo kembali menghadirkan sebuah acara menarik. Berbagai hiburan dengan tema kebudayaan akan dihadirkan untuk menghibur pengunjung. Bertajuk Culture in Harmony acara tersebut akan di gelar pada 8-13 Januari 2013 di Hall A Lantai 2 Plaza Ambarrukmo.

Event Culture in Harmony ini akan menghadirkan Phawak Music, sebuah grup musik yang berasal dari Bolivia. Phawak yang merupakan  penduduk asli Amerika atau sering dikenal dengan sebutan Indian akan mengusung lagu dan musik asli Indian dalam berbagai latar belakang suku, baik Apache, Mohican, Inka dan lain sebagainya.

Promosi Kuliner Legend Sate Klathak Pak Pong Yogyakarta Kian Moncer Berkat KUR BRI

“Phawak akan tampil mulai pukul 13.00 WIB-21.00 WIB setiap hari,” ujar Public Relation Plaza Ambarrukmo Ayu Rianna Amardhi, Minggu (6/1/2013).

Selain itu, Phawak Music ini juga akan membuka booth tempat para pengunjung dapat membeli CD musik mereka serta beragam pernak-pernik dan aksesoris tradisional Indian.
Plaza Ambarrukmo juga menghadirkan penampilan tari tradisional Jepang, pertunjukan samurai dan chanoyu atau upacara minum teh tradisional Jepang, pada 12 Januari 2013 mulai 18.30 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya