SOLOPOS.COM - Mahasiswa mengantre tiket gratis Hanebu Sauyun Concert "Indonesia Berseri Merajut Kebhinekaan". (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Menjelang konser bertajuk Hanebu Sauyun Concert “Indonesia Berseri Merajut Kebhinekaan” yang akan digelar di Edutorium UMS, Jumat (29/9/2023), Ikatan Alumni Universitas Muhammadiyah Surakarta (IKA UMS) membagikan sejumlah 12.400 tiket di depan Ruang Kesekretariatan Pusat IKA UMS, Lantai 3 Gedung Induk Siti Walidah, Rabu (27/9/2023). Denny Caknan direncanakan ikut menjadi pengisi acara konser itu.

Tiket itu akan diberikan secara gratis sejumlah 7.400 lembar untuk mahasiswa baru dan 5.000 tiket untuk mahasiswa UMS.

Promosi 796.000 Agen BRILink Siap Layani Kebutuhan Perbankan Nasabah saat Libur Lebaran

Mereka hanya perlu antre di depan Ruang Kesekretariatan Pusat IKA UMS, dan mengisi Google Form, dengan syarat: menunjukan Kartu Tanda Mahasiswa (KTM) ; Follow Instagram Hanebu Sauyun, UMSOfficial, dan Ika.UMS

Penanggung jawab ticketing, Cahya Adri Kusuma, memaparkan penukaran tiket sudah dibuka dan akan dilayani mulai pukul 09.00-15.00 WIB. Banyak  mahasiswa yang mengantre untuk mendapatkan tiket konser Denny Caknan itu.

“Ini merupakan komplimen dari IKA, sebagai tanda bahwa IKA peduli dengan mahasiswa baru dan mahasiswa UMS pada umumnya,” kata dia.

Mahasiswi Program Studi (Prodi) Bahasa dan Sastra Indonesia UMS, Nareswara, mengaku sengaja mengantre untuk mendapatkan tiket gratis konser Hanebu Sauyun yang salah satu pengisinya Denny Caknan.

“Saya dapat info pembagian tiket gratis ini, hari Senin dari grup WhatsApp angkatan Prodi. Saya tertarik ikut antre karena acaranya menarik, apalagi gratis,” kata Nareswara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya