SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA- Buruh di kawasan industri Cikarang akan menggelar demonstrasi lagi sehabis salat Jumat. Demo ini diperkirakan akan membuat lalu lintas di kawasan industri itu kembali macet.

“Informasinya akan ada demonstrasi lagi sehabis Jumatan,” kata Manda, salah seorang petugas tol Jasa Marga, Jumat (20/1/2012).

Promosi Jaga Keandalan Transaksi Nasabah, BRI Raih ISO 2230:2019 BCMS

Manda mengatakan, selain di Cikarang demo juga akan terjadi di kawasan industri Cibitung, Bekasi. “Ini sudah ada dua pabrik di kawasan itu sudah dipulangkan,” katanya.

Manda mengatakan, saat ini persiapan demo itu belum menggangu ruas tol Cikampek. Ruas tol Cikampek disepanjang kawasan industri itu masih lancar. Selain itu gerbang tol Ciakrang dan Cibitung masih bisa dilalui.

“Masih lancar semua,” katanya.

Kemarin demo buruh di kawasan Ciakarang membuat lalu lintas di Tol Cikampek macet total. Para buruh masuk ke jalan tol sehingga membuat lalu lintas belasan kilometer. detikcom

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya