SOLOPOS.COM - Aburizal Bakrie (teraspolitik.com)

Aburizal Bakrie (teraspolitik.com)

JOGJA—Ketua Umum DPP Golkar, Aburizal Bakrie (ARB) secara resmi menerima pencalonan dirinya sebagai Calon Presiden 2014-2019 oleh ketua DPD se-Indonesia.

Promosi Kisah Inspiratif Ibru, Desa BRILian Paling Inovatif dan Digitalisasi Terbaik

Hal tersebut diucapkan ARB ketika menghadiri Rapat Konsultasi Nasional Partai Golkar di Hotel Saphir Jogja, Minggu (13/5).

Ia menegaskan bersedia ditetapkan menjadi Capres saat Rapimnas III pada akhir Juni 2012.

“Saya terima pencalonan saudara sekalian, kita resmikan akhir juni 2014 dalam rapimnas ke III,” katanya di depan ketua DPD dari 33 provinsi yang sudah dua hari mengikuti rapat konsultasi tersebut.

ARB menilai amanah Partai Golkar agar dirinya menang bukan tugas yang mudah. Dibutuhkan sinergi para kader Partai golkar dari pusat sampai daerah untuk mewujudkan target dalam pesta demokrasi yang tinggal dua tahun lagi itu.

Menurutnya, tahun tepat dua tahun lagi akan ada Pileg dan Pilpres. Menurut dia, Golkar bukan partai yang hanya berakhir pada pemenangan Pileg dan Capres saja. Harus ada implementasi pemikiran partai Golkar kepada rakyat agar Indonesia sejahtera, dikagumi seluruh dunia.

Menyinggung target pencapaian partai pada 2014 mendatang, Golkar yakin memenangkan Pileg. DPP juga merevisi target kemenangan partai bergambar beringin yang semula 30% menjadi 35%.

“Perkembangan partai saya punya keyakinan Partai Golkar menangkan 2014. Tadi 30 persen yakin mencapai 35 persen,” tegas ARB. (ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya