SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Banjarnegara–Warso, remaja 15 tahun itu nekat memperkosa Wr, tetangganya yang masih berusia empat tahun. Anak Baru Gede (ABG) itu tak kuat menahan nafsu setelah menonton video porno dari telepon genggam milik temannya.

Warso yang tinggal di Desa Kalibombong, Kalibening, Banjarnegara, Jawa Tengah, Rabu (26/5) sudah mendekam di kantor polisi. Dia terancam dijerat Undang-undang Nomor 23 Tahun 2003 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

Promosi Klaster Usaha Rumput Laut Kampung Pogo, UMKM Binaan BRI di Sulawesi Selatan

Kisah pilu yang menimpa Wr tak akan pernah terjadi andai korban tak bertemu Warso di sebuah warung. Saat itu Wr hendak jajan. Karena bertetangga, tak ada yang curiga saat Warso menggendong Wr pergi.

Nyatanya Warso membawa Wr ke sebuah rumah kosong tak jauh dari kediamannya. Di rumah itulah Warso melampiaskan hasrat terpendamnya. Wr tak berani bercerita karena diancam.

Perbuatan bejad Warso baru terbongkar setelah korban acap merintih kesakitan pada kemaluan. Setelah didesak akhirnya korban mengaku telah diperkosa oleh Warso. Tak terima, keluarga korban akhirnya melaporkan kelakuan remaja tanggung itu ke polisi.

inilah/rif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya