SOLOPOS.COM - Aa Gym (google img)

Aa Gym bersama Teh Ninih dan Teh Rini (google img)

JAKARTA–Kabar bahagia datang dari keluarga da’i kondang asal Bandung KH Abdullah Gymnastiar atau yang akrab dipanggil Aa Gym. Belum genap satu tahun bercerai dari istri pertamanya Ninih Muthmainah, Aa Gym dan Teh Ninih dikabarkan rujuk hari ini, Selasa (13/3/2012).

Promosi Kecerdasan Buatan Jadi Strategi BRI Humanisasi Layanan Perbankan Digital

Pasangan yang telah dikaruniai tujuh anak itu kembali ijab qobul pagi tadi. Menurut sumber, prosesi ijab qobul dilakukan di Darul Jannah, lingkungan Daarut Tauhid. Namun kabar bahagia ini belum mendapat konfirmasi dari Aa Gym maupun Teh Ninih.

Sahabat Aa Gym, KH Miftah Faridl pun mengaku belum mengetahui kabar bahagia ini. “Belum tahu,” ujarnya saat ditanya melalui pesan singkat apakah sudah mengetahui kabar rujuknya Aa Gym dan Teh Ninih.

Tepat 21 Juni 2011 lalu Aa Gym dan Teh Ninih resmi bercerai, setelah melalui beberapa kali sidang di Pengadilan Agama Bandung. Selama sidang, keduanya tidak pernah hadir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya