SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Virginia–Lagi-lagi aksi penembakan massal terjadi di Amerika Serikat (AS). Setidaknya delapan orang tewas dalam penembakan brutal di Virginia tengah. Seorang lagi terluka dalam insiden maut itu.

Polisi kini sedang mengepung pelaku penembakan, seorang pria yang bertindak seorang diri. Pria tersebut diyakini bersembunyi di daerah hutan di Kota Appomattox County.

Promosi Cuan saat Ramadan, BRI Bagikan Dividen Tunai Rp35,43 Triliun

Sekitar 100 personel polisi saat ini sedang mengepung lokasi persembunyian tersebut.

“Dia saat ini bersembunyi di daerah hutan. Dia telah terkepung,” kata juru bicara kepolisian negara bagian Virginia, Sersan Thomas Molnar kepada media lokal, Times-Virginian seperti dilansir News.com.au, Rabu (20/1).

Kepolisian masih berusaha mencari tahu hubungan tersangka pelaku dengan para korban. Polisi belum bisa menyebutkan apa motif penembakan itu.

Untuk berjaga-jaga, warga di sekitar lokasi penembakan diperintahkan untuk tetap berada di dalam rumah mereka dan mengunci pintu rumah. Bahkan akibat kejadian ini, sebuah sekolah terdekat diliburkan.

dtc/isw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya