SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA- Tujuh tahanan Polsek Bontoala, Makassar, berhasil kabur dari ruang sel Mapolsek dengan cara membobol plafon, sekitar pukul 23.00 Wita, rabu (8/8/2012).

Hanya berselang dua jam, lima dari tujuh tahanan berhasil ditangkap di kediaman mereka masing-masing dan dimasukkan kembali ke dalam sel, sedangkan dua tahanan lainnya masih jadi buruan aparat Polsek Bontoala.

Promosi Siap Layani Arus Balik, Posko Mudik BRImo Hadir di Rute Strategis Ini

Kapolsek Bontoala, Kompol Mangitung yang ditemui detikcom, menyebutkan ketujuh tahanan kasus pencurian ini sebenarnya akan dibebaskan sehari kemudian, dikarenakan pelapor sudah mencabut laporannya. Namun, mereka tidak sabaran dan memilih jalannya sendiri dengan menjebol plafon sel Polsek Bontoala.

“Sudah diamankan 5 orang di rumahnya, di sekitar jalan Maccini Sawah, hanya selisih sehari akan dibebaskan, tapi mereka kabur duluan,” ujar Mangitung.

Sementara itu, dari pantauan detikcom, suasana di Mapolsek Bontoala, yang lokasinya berbatasan dengan halaman masjid Al Markaz Al Islami ini, terlihat ramai kerumunan petugas berpakaian sipil dan didatangi oleh sejumlah perwira polisi dari Polrestabes Makassar.

Kabag Ops Polrestabes Makassar, AKBP Hotman menyebutkan kelima tersangka yang masih tergolong remaja ini hanya pulang ganti baju di rumahnya. “Tidak ada yang kabur, mereka cuma pulang ganti baju di rumahnya, mereka sudah dijemput kembali,” ujar Hotman sebelum meninggalkan Mapolsek Bontoala.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya