SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Solopos.com)--Sebanyak tujuh siswa tidak menghadiri atau absen Ujian Nasional (UN) SMP Senin (25/4/2011). Semua siswa tersebut beralasan sakit sehingga tidak bisa mengikuti UN.

Hal itu disampaikan Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Solo, Rakhmat Sutomo, melalui short message service (SMS) yang dikirimkan kepada Espos, Senin.

Promosi Cerita Penjual Ayam Kampung di Pati Terbantu Kredit Cepat dari Agen BRILink

Sementara berdasarkan hasil inspeksi mendadak (Sidak) UN yang dilakukan oleh Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Solo dan Kepala Bidang Pendidikan SMP Disdikpora Solo, Maskuri, tidak ditemukan adanya penyimpangan dalam pelaksanaan UN SMP pada hari pertama.

Kepada wartawan di Rumah Makan Selad Bu Lis, Serengan, Solo, Maskuri, mengungkapkan setelah diadakan Sidak di SMPN 21, SMP Diponegoro, SMPN 19 dan SMPN 22, semua berjalan lancar. “Tidak ada laporan tentang kekurangan soal ataupun lembar jawab komputer (LJK) UN,” ucap Maskuri.

(ewt)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya