SOLOPOS.COM - Rektor UNS, Ravik Karsidi. (Dok/JIBI/SOLOPOS)

Rektor UNS, Ravik Karsidi. (Dok/JIBI/SOLOPOS)

SOLO--Tujuh bangunan baru milik Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo akan diresmikan saat puncak perayaan Dies Natalis ke-37 UNS pada Senin (11/3/2013).  Total tujuh aset bangunan baru itu mencapai Rp99 miliar.

Promosi Kisah Inspiratif Ibru, Desa BRILian Paling Inovatif dan Digitalisasi Terbaik

Rektor UNS, Ravik Karsidi, mengatakan ketujuh bangunan itu yakni Pusat Pendidikan dan Pelatihan (Pusdiklat), Asrama Mahasiswa, rehab Stadion Kampus, gedung Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Pabelan, Sukoharjo, Pusat Pengembangan Bisnis (Pusbangnis) Purwosari, gedung Pascasarjana dan masjid kampus.

“Total investasinya mencapai Rp99 miliar. Dana pembangunan berasal dari rupiah murni Rp88 miliar dan sisanya dari dana Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP),” jelasnya saat memberikan keterangan saat jumpa pers Dies Natalis UNS, di Ramayana Resto, Solo, beberapa waktu lalu.

Ravik mengungkapkan tujuh gedung itu akan diresmikan oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Mohammad Nuh.  “Pak Muhammad Nuh akan meresmikan tujuh gedung baru pada acara puncak 11 Maret nanti,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya