SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Panglima TNI Djoko Santoso melepas langsung sekitar 60.000 peserta lomba kari 10 kilometer (10 K) dalam rangka peringatan hari TNI ke 65, di Silang Monas, Jakarta.

Hasil pantauan, para peserta lomba, Minggu (26/9), mulai bersiap sejak pukul 06.00 WIB. Dengan aba-aba Panglima TNI, peserta langsung berlari setelah bendera start diangkat sebagai tanda perlombaah telah dimulai.

Promosi BRI Cetak Laba Rp15,98 Triliun, ke Depan Lebih Fokus Hadapi Tantangan Domestik

Lari 10 Km tersebut dimulai dari silang monas ke Bundaran HI, lalu ke Jl MH Thamrin, Jl Sudirman, berputar di sekitar Karet dan finish di silang Monas.

Meski di guyur hujan, peserta lomba yang terbagi kelompok TNI/ Polri, kelompok Atlet, dan kelompok umum tetap antusias mengikuti lomba lari itu.

Peserta pertama masuk garis finish dari TNI/ Polri adalah Ihsari dengan waktu 33,15 menit. Juara ke dua direbut oleh Widjonarko dengan waktu 33,18 menit. Pemenang lomba lari ini mendapatkan hadiah total Rp 150 juta. Acara juga dihadiri Menhan Purnomo Yusgiantoro dan Menpora Andi Malarangeng.

dtc/try

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya