SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–Sekitar 60 papan peringatan untuk berhati-hati bagi pengendara yang melewati Solo dipasang di sejumlah ruas jalan di titik-titik yang dianggap rawan kecelakaan, Sabtu (4/9) sekitar pukul 13.30 WIB.

Pemasangan papan peringatan yang dilakukan petugas kepolisian Satlantas Polresta Solo itu diantaranya di Jl Adi Sucipto, Jl A Yani, Jl Ir Sutami, Jl Veteran dan Jl Slamet Riyadi.

Promosi Siasat BRI Hadapi Ketidakpastian Ekonomi dan Geopolitik Global

Kanit Laka Satlantas Polresta Solo, AKP Sarwoko, mewakili Kasatlantas, Kompol Suhirman dan Kapolresta Solo, Kombes Pol Nana Sudjana, saat ditemui Espos di ruang kerjanya, menjelaskan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka pencegahan dan meminimalisir kecelakaan lalu lintas selama arus mudik dan arus balik Lebaran tahun ini.

Papan peringatan tersebut, lanjut AKP Sarwoko, dipasang di pohon-pohon atau di tempat lain yang dianggap dapat dibaca oleh pengendara.

m93

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya