SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA—Kompetisi cover surat kabar Indonesia, Print Media Awards (IPMA) 2012 diminati penerbit surat kabar. Terbukti dengan banyaknya peserta yang mengikuti ajang tersebut. Tahun ini ada sebanyak 500 peserta yang berkompetisi.

“Tahun ini pesertanya naik hampir dua kali lipat dibanding tahun lalu. Pada 2010 ada 350 peserta, pada 2011 turun 270 peserta dan 2012 ada 500 peserta,” tutur Executive Director Dewan Pers, Asmono Wikan, saat ditemui Harian Jogja, di kantor Dewan Pers, Jakarta, Kamis (26/1).

Promosi Bertabur Bintang, KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024 Diserbu Pengunjung

Saat ini penjurian sudah memasuki tahap kedua, dan pada 1 Februari akan diumumkan pemenangnya. “Seperti surat kabar sekarang sudah merasakan manfaat kepersertaannya pada kompetisi ini,” ujar Asmono.

Untuk menyaring pemenang, panitia membentuk tim juri yang terdiri dari lima tokoh kompeten.

Ditambahkan Asmono mulai 2012, IPMA akan diselenggarakan bersamaan dengan Peringatan Hari Pers Nasional yang tahun ini diselenggarakan di Jambi. “Nanti pemenang cover IPMA akan menerima award-nya di Jambi,” imbuhnya. (HARIAN JOGJA/A. Adi Prabowo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya