SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Dok.SOLOPOS), CUCI TANGAN--Siswa SDN Purworejo Timur, Solo tengah mencuci tangan bersama-sama di halaman sekolah, Jumat (15/10/2011). (JIBI/SOLOPOS/Burhan Aris Nugraha)

Ilustrasi (Dok.SOLOPOS), CUCI TANGAN--Siswa SDN Purworejo Timur, Solo tengah mencuci tangan bersama-sama di halaman sekolah, Jumat (15/10/2011). (JIBI/SOLOPOS/Burhan Aris Nugraha)

Solo (Solopos.com)–PT Wings Surya akan menyelenggarakan Nuvo City, Sabtu (3/12/2011) pukul 10.00 WIB di Solo Square.

Promosi Tenang, Asisten Virtual BRI Sabrina Siap Temani Kamu Penuhi Kebutuhan Lebaran

Acara dengan tema Kesadaran pentingnya menjaga kesehatan diri dengan mencuci tangan dan mandi ini diperuntukkan bagi pelajar sekolah dasar (SD) dan masyarakat umum Kota Solo.

Nuvo City akan dihadiri oleh 500 pelajar, 100 guru dari SD-SD di Kota Solo. Pada acara ini dikreasikan tiga jenis lomba anak yaitu lomba kreasi jingle, lomba kreasi tanah liat, lomba mewarnai.

“Acara didukung dan dimeriahkan oleh Casey Puppet & Operet Show dari Jakarta,” ujar Danny Christian, Team Product Marketing Nuvo-Family dalam rilis yang diterima Espos, Selasa (29/11/2011).

(tha/*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya