SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA— The International Furniture and Craft Fair Indonesia (IFFINA) 2013 akan menjadi ajang promosi industri furnitur yang potensial bagi DIY. Sekitar 50 perusahaan DIY akan mengikuti pameran tersebut.

Hal ini disampaikan Ketua DPD Asmindo DIY Yuli Sugiyanto disela acara sosialisasi IFFINA 2013, Kamis (17/1) di Hotel Bifa.

Promosi Kecerdasan Buatan Jadi Strategi BRI Humanisasi Layanan Perbankan Digital

“Dalam pameran ini ada lebih dari 50 perusahaan furnitur yang akan turut serta. Dibandingkan pameran IFFINA tahun lalu, tahun ini ada peningkatan baik peserta maupun luas space yang digunakan,” papar dia.

Yuli mengatakan pameran IFFINA akan menjadi pasar potensial untuk memperkenalkan produk-produk furnitur Jogja. Sosialisasi ini untuk menyambut kesiapan pengusaha furnitur dan handicraft Jogja dalam ajang pameran internasional yang akan digelar Maret mendatang.

Hadirnya delegasi-delegasi dari berbagai negara dapat memberikan kesempatan bagi pengusaha furnitur DIY untuk menarik pasar yang lebih luas lagi. Tidak lagi Amerika dan Eropa saja, tetapi juga merambah ke pasar Asia yang lebih potensial.

“Ajang ini akan menjadi peluang bagi para pengusaha DIY untuk mengembangkan pasar baru di luar Amerika dan Eropa. Memperluas pasar hingga ke ASEAN, India, Tiongkok hingga Afrika,” lanjut Yuli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya