SOLOPOS.COM - Ilustrasi jenazah. (Freepik)

Solopos.com, MEDAN — Satreskrim Polrestabes Medan menemukan lima mayat tanpa identitas setelah penggeledahan di kampus Universitas Prima Indonesia, Medan, Sumatra Utara.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Teuku Fathir Mustafa menjelaskan setelah melakukan penggeledahan di Universitas Prima Indonesia (Unpri) Jl Sampul, Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut).

Promosi Kisah Inspiratif Ibru, Desa BRILian Paling Inovatif dan Digitalisasi Terbaik

“Dari penggeledahan, temuan sementara ada lima mayat masing-masing empat mayat pria dan satu mayat wanita,” ungkap Kompol Teuku, Selasa (12/12/23), sebagaimana dilansir Tribatanews.

Hingga saat ini polisi masih menunggu kejelasan dari pihak Unpri mengenai adanya enam mayat yang disembunyikan di lantai 15 gedung kampus tersebut.

“Seluruhnya ditemukan di salah satu ruangan di lantai 15. Sedang kami dalami,” tegas Kasat Reskrim Polrestabes Medan.

Diberitakan sebelumnya video dugaan penemuan dua mayat yang ada dalam bak air di Kampus UNPRI Medan ini viral di media sosial pada Minggu (10/12/23) lalu. Dalam video itu terlihat seseorang yang tengah berjalan ke arah bak air berwarna biru yang ditutup dengan batu mendekati bak air tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya