SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Empat orang yang diduga kuat bertanggung jawab terhadap bentrok di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan beberapa waktu lalu ditangkap polisi. Penangkapan dilakukan setelah polisi memburu mereka sampai ke Yogyakarta.

“Empat tersangka ditangkap, tiga di Yogya, satu di Jakarta,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Boy Rafli Amar, Minggu (3/10), melalui pesan singkat.

Promosi Peduli Sesama, BRI Peduli Bantu Korban Terdampak Erupsi Gunung Ruang

Saat ini empat orang itu sedang dalam pemeriksaan polisi. Boy membeberkan inisial para tersangka tersebut. “Pelaku yaitu NM, NG, FR, dan HN,” urainya.

Seperti diketahui, Rabu (29/9), terjadi bentrokan massa di depan PN Jakarta Selatan, Jalan Ampera, Jakarta. Bentrokan diduga terkait sidang pembunuhan di Blowfish Club. Insiden Blowfish yang terjadi April lalu menewaskan 2 orang.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Boy Rafli Amar mengatakan peristiwa itu berlatar belakang kekesalan petugas keamanan yang dipukul pengunjung karena tak tersedianya meja. Dalam bentrokan itu M Soleh meninggal disusul temannya, Yopi Inggratubun, sekitar dua pekan kemudian setelah dirawat di RS Medistra.

Dalam insiden 29 September lalu, empat orang tewas karena tertembus timah panas dari pistol salah satu kelompok dan terkena sabetan senjata tajam.

dtc/try

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya