SOLOPOS.COM - ilustrasi

ilustrasi

PADANG–Selain banjir bandang, bencana longsor juga melanda Padang. Empat unit rumah di RT 04 Batubusuk kota Padang, Sumatera Barat tertimbun longsor. Dua warga ditemukan dalam keadaan tewas. Keduanya dievakuasi Tim SAR, TNI dan warga setelah sempat tertimbun tanah. Sementara dua korban lainnya masih dicari.

Promosi Bertabur Bintang, KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024 Diserbu Pengunjung

Kepala Pusat Pengendalian Operasional Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sumatera Barat, Ade Edwar menyebutkan dua orang yang tewas bernama Najwa (6) dan Jamaris. “Sementara dua korban lainya masih terus diupayakan pencariannya oleh Tim SAR dan warga,” ujar Ade kepada wartawan, Rabu (12/9/2012).

Lokasi longsor terletak di hulu sungai Batang Limau Manis atau sebelah kiri dari daerah Punggung Bukit Kecamatan Pauh.

Adanya jumlah korban dalam bencana tersebut juga dibenarkan oleh walikota Padang, Fauzi Bahar. “Selain banjir juga mengakibatkan longsor di daerah Batubusuk . Dua orang ditemukan tewas, sedangkan korban lainnya yang diduga tertimbun masih terus diupayakan pencariannya oleh warga dan tim sar,” kata Fauzi Bahar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya