SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi


Missouri–
Aksi penembakan kembali terjadi di Amerika Serikat (AS). Seorang pria menembak mati tiga orang dan melukai lima orang lainnya. Dia kemudian menembak dirinya sendiri. Pria itu pun tewas.

Insiden berdarah ini terjadi di sebuah perusahaan listrik Swiss, ABB di St Louis, Missouri seperti dilansir kantor berita AFP, Jumat (8/1).

Promosi Mudah dan Praktis, Nasabah Bisa Bayar Zakat dan Sedekah Lewat BRImo

Kepolisian tidak merilis jati diri pria penembak tersebut. Polisi menemukan pria tersebut telah tewas di lokasi.

“Kami sangat yakin bahwa ini adalah si penembak,” kata Kepala Kepolisian Dan Isom pada konferensi pers. Diimbuhkannya, polisi tidak melepaskan satu tembakan pun dalam insiden itu.

Dikatakan Chief Isom, tiga senjata telah ditemukan di lokasi kejadian. Dia tidak menyebutkan alasan penembakan tersebut.

Sebelumnya media setempat yang mengutip polisi, memberitakan bahwa tersangka penembak adalah Timothy Hendron. Pria berusia 51 tahun itu merupakan pegawai di perusahaan ABB tersebut. Dia telah bercerai dan memiliki seorang putra yang telah beranjak dewasa.

dtc/isw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya