SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA—Plaza Ambarukkmo akan menggelar progam program Late Night Sale pada 4 Agustus mulai 22.00 hingga 24.00 WIB.

“Late Night Sale ini yang kedua kali kami adakan, yang pertama di 2011 lalu. Tahun lalu respons masyarakat sangat bagus, untuk itu tahun ini kami hadirkan lagi program ini,” ujar General Manager Plaza Ambarrukmo, Surya Ananta belum lama ini.

Promosi BI Rate Naik, BRI Tetap Optimistis Penyaluran Kredit Tumbuh Double Digit

Ia menjelaskan, melalui Late Night Sale, berbagai tenant ternama akan memberikan diskon besar di antaranya C&F Perfumery yang memberikan diskon 70%, Luna Maya for Hardware dengan diskon 30+50% untuk member, Cool Teen diskon 70%, Colours In diskon 70%, Contempo menawarkan diskon 50% dan Minimal diskon 40%.

Selain diskon juga akan ada promo menarik lain seperti Pazia yang akan memberikan Rp200.000 cash back untuk pembelian Samsung Galaxy.

Ada juga Bombastic Gadget yaitu kesempatan mendapatkan lima Ipad3 dengan harga Rp3 juta yang berlaku untuk lima pemegang Kartu BNI pertama yang melakukan transaksi minimal Rp3 juta pada pukul 20.00 hingga 24.00 WIB.(ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya