SOLOPOS.COM - Abdul Cholik (SOLOPOS/Nadhiroh)

Abdul Cholik (SOLOPOS/Nadhiroh)

Solo (Solopos.com)–Sedikitnya 335 perusahaan di bawah naungan Jamsostek Area Solo menunggak membayar iuran selama semester I/2011.

Promosi Kuliner Legend Sate Klathak Pak Pong Yogyakarta Kian Moncer Berkat KUR BRI

Ratusan perusahaan itu, terbagi 62 perusahaan yang kurang lancar alias menunggak membayar 3-6 bulan; 149 perusahaan yang macet aktif atau menunggak membayar 6 bulan-setahun; dan 124 perusahaan yang menunggak sampai lebih dari setahun. Sementara sebanyak 168 perusahaan tercatat rutin membayar iuran antara 1-3 bulan atau dinilai lancar.

Kepala Kantor Jamsostek Area Solo, membawahi Kota Solo, Kabupaten Wonogiri, Sukoharjo, Sragen dan Karanganyar, Abdul Cholik, mengatakan perusahaan yang menunggak tersebut bergerak dinamis.

Ratusan perusahaan itu adalah perusahaan yang khusus semester I/2011 ini belum membayar iuran atau premi sampai periode tersebut.

“Bisa saja semester ini masuk kategori kurang lancar, tapi semester berikutnya lancar. Untuk yang belum membayar premi antara 2-3 bulan langsung kita tangani,” ungkap Cholik, saat ditemui wartawan, di ruang kerjanya, Selasa (9/8/2011).

(tsa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya