SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta (Solopos.com) — Kebakaran perumahan penduduk di Tambora, Jakarta Barat, berhasil dipadamkan. Data yang dihimpun petugas pemadam, ada 322 rumah yang terbakar dan dua orang dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka bakar.

“322 Rumah terbakar, termasuk yang petak-petak,” kata Kepala Dinas Pemadam Kebakaran DKI Jakarta, Paimin Napitupulu, Kamis (1/9/2011).

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Ada dua korban yang kena luka bakar, sekarang sudah dibawa ke rumah sakit,” sambungnya.

Menurut Paimin, penyebab kebakaran berasal dari korsleting listrik dari salah satu rumah penduduk benama Tiwik. Petugas masih menyelidiki lebih jauh total kerugian yang ditimbulkan.

“Yang pasti sekarang sudah berhasil dipadamkan,” tambahnya.

Kebakaran di Tambora ini berlangsung sejak siang tadi. Salah seorang petugas pemadam kebakaran sempat terjatuh dan terluka punggungnya saat berusaha memadamkan api.

Tidak hanya di Tambora, api juga mengamuk di perumahan penduduk di Koja, Jakarta Utara serta sebuah pesantren di Tangerang Selatan.

dtc

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya