SOLOPOS.COM - Vanilla Chamu (dailymail.co.uk)

Vanilla Chamu (dailymail.co.uk)

JAKARTA—Seorang wanita Jepang telah melalui transformasi fisik yang mengejutkan dan melibatkan 30 operasi plastik untuk mengubah dirinya seperti boneka Prancis.

Promosi BRI Hadiahkan Mobil dan Logam Mulia kepada Pemenang Super AgenBRILink

Model yang juga dikenal dengan nama Vanilla Chamu itu menghabiskan 10 juta yen atau sekitar US$102.000 atau sekitar Rp960 juta untuk melakukan 30 operasi plastik.

Vanilla mengatakan bahwa dia berniat untuk terus menerus melakukan operasi plastik sampai tujuannya untuk menjadi seperti boneka Prancis tercapai.

Foto Vanilla sebelum dia melakukan operasi plastik pertamanya menunjukkan seorang gadis remaja Jepang. Wajah tersebut tentunya jauh berbeda dengan wajahnya sekarang yang terlihat sangat Barat.

Beberapa operasi plastik termasuk menambah lipatan mata dan operasi hidung sangat popular di kalangan wanita Asia yang ingin terlihat lebih Barat.

Vanilla tentunya sudah menjalani pengobatan itu tapi operasinya juga termasuk sedot lemak, penanaman bulu mata, penciptaan lesung pipit, dan pembesaran payudara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya