SOLOPOS.COM - Thomson Majesty Ship/metro.co.uk

Thomson Majesty Ship/metro.co.uk

JAKARTA—Sebuah sekoci dari kapal pesiar Thomson Majesty Ship, terjatuh ke laut di kepulauan Canary, Spanyol.

Promosi BI Rate Naik, BRI Tetap Optimistis Penyaluran Kredit Tumbuh Double Digit

Sebanyak lima orang tewas dalam kecelakaan tersebut, termasuk 3 orang di antaranya warga Indonesia. Dikutip dari www.news.com.au, pihak berwenang melaporkan korban tewas terdiri dari tiga orang laki-laki Indonesia, seorang laki-laki Filipina dan satu lagi laki-laki dari Ghana. 3 orang juga mengalami luka-luka yang merupakan warga Yunani.

Saat kejadian, sekoci tersebut sedianya sedang melakukan latihan keamanan di atas kapal pesiar yang masih terikat di pelabuhan di Kepulauan Canary Spanyol. Namun naas, sekoci kemudian jatuh dan terbalik.

“Kita bersedih atas korban jiwa 5 awak yang meninggal dan 3 luka-luka,” ujar Thomson Cruises mengkonfirmasi insiden yang melibatkan Thomson Majesty Ship, Minggu (10/2/2013).

Penyidik saat ini sedang mencari penyebab terjatuhnya sekoci ke laut. Sedang kapal pesiar yang mengangkut 1400 penumpang tersebut ditunda keberangkatannya menuju Portuguese port of Funchal di pulau Madeira, Atlantik.

Hari ini (11/2/2013) kapal akan berlayar yang sebelumnya direncanakan sehari sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya