SOLOPOS.COM - Cuplikan video aksi penganiayaan yang terjadi di UIN Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat. (ANTARA/Dokumentasi Pribadi)

Solopos.com, BANDUNG — Tiga mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Gunung Djati Bandung, Jawa Barat menjadi korban penganiayaan orang misterius.

Aksi penganiayaan terhadap mahasiswa UIN itu terekam kamera closed circuit television (CCTV) kampus.

Promosi Jelang Lebaran, BRI Imbau Nasabah Tetap Waspada Modus Penipuan Online

Aparat Polrestabes Bandung masih menyelidiki kasus penganiayaan tersebut.

Kapolsek Panyileukan Kompol Dadang Cahyadiawan mengatakan kini pihaknya masih melakukan pencarian terhadap pelaku. Sejauh ini, kata dia, pihaknya telah memeriksa sejumlah saksi.

Baca Juga: Alat Kemah Hilang, Jadi Pemicu Penganiayaan Santri Pondok Gontor hingga Tewas

“Saksi-saksi sudah diperiksa empat orang, sampai saat ini masih memanggil saksi karena pelaku masih tersamar identitasnya,” kata Dadang di Bandung, Jawa Barat, Rabu (14/9/2022).

Menurut Dadang, tiga orang korban itu merupakan mahasiswa dari Fakultas Dakwah dan Komunikasi berinisial M, H, dan L. Mereka mengalami luka memar di wajah, kepala, dan bahu.

Adapun peristiwa itu diduga terjadi pada Selasa (30/8/2022) malam. Lokasi penganiayaan itu tidak jauh dari tempat parkir Fakultas Adab dan Humaniora UIN Bandung.

Baca Juga: Gelap Mata, Suami Habisi Istri karena Tiga Hari Tak Pulang ke Rumah

Aksi penganiayaan itu pun terekam dalam video berdurasi 21 detik yang beredar di media sosial. Pada video tersebut tampak ada seseorang yang memukuli sejumlah mahasiswa.

“Jadi tanggal 30 kejadiannya, baru tanggal 1 September korban bikin laporan,” kata Dadang.

Dadang mengatakan penyidik pun bakal memanggil petugas keamanan yang ada di UIN Bandung. Menurutnya petugas keamanan diduga mengetahui pelaku penganiayaan terhadap sejumlah mahasiswa tersebut.

Baca Juga: Terkuak, Mayat Tanpa Kepala di Semarang Mati Dulu Sebelum Dibakar

“Dari keterangan, saksi-saksi belum bisa menunjukkan siapa-siapa tersangkanya,” kata Dadang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya