SOLOPOS.COM - Wisudawan Stikes Mitra Husada Karanganyar mengikuti prosesi wisuda di THe Sunan Hotel, Solo, Kamis (19/10/2023). (Istimewa)

Solopos.com, SOLO–Sebanyak 207 mahasiswa Stikes Mitra Husada Karanganyar mengikuti prosesi wisuda di The Sunan Hotel, Solo, Kamis (19/10/2023).

Para wisudawan berasal dari program studi, di antaranya Prodi D3 Kebidanan, D3 Rekam Medis dan Informasi Kesehatan, Diploma 4 Manajemen Informasi Kesehatan, Sarjana Keperawatan.

Promosi BRI Kantor Cabang Sukoharjo Salurkan CSR Senilai Lebih dari Rp1 Miliar

Acara tersebut dihadiri Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Karanganyar, Yopi Eko Jati Wibowo; Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah VI Jawa Tengah, Bhimo Widyo Andoko, mitra kerja dan civitas academica STIKes Mitra Husada.

Dalam sambutannya, Bhimo, menyampaikan agar Stikes Mitra Husada Karanganyar segera berkembang menjadi universitas. “Saya berpesan kepada para wisudawan agar menjadi tenaga kesehatan yang terus belajar dan berinovasi seiring berkembangnya teknologi yang semakin canggih dengan memanfaatkan teknologi bidang kesehatan yang lebih baik,” imbuh dia dalam rilis yang diterima Solopos.com, Jumat (20/10/2023).

Wisuda bersama tersebut diakhiri dengan pengarahan kepada wisudawan berprestasi dan terbaik 1, 2, dan 3 di tiap program studi serta hiburan dari paduan suara Stimada.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya