SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SEMARANG — Tokobagus.com situs jual beli online masuk dalam daftar merek yang paling banyak di telusuri mesin peramban Google pada 2012. Managing Director Tokobagus.com, Michal Klar, mengatakan berdasarkan laporan dari Google pihaknya menempati posisi kedua.

“Kami berada pada posisi kedua pada katagori merek  setelah Lion Air, perusahaan penerbangan lokal,” katanya dalam rilis di Semarang, Rabu (2/1/2013) lalu.

Promosi Video Uang Hilang Rp400 Juta, BRI: Uang Diambil Sendiri oleh Nasabah pada 2018

Menurut dia, dari penelusuran melalui Google Zeitgeist berdasarkan lokasi penelusuran di Indonesia, katagori merek dipimpin Lion Air, Tokobagus.com, Sriwijaya Air, Garuda Indonesia, Air Asia, Citilink, Blackberry, BCA, Bank Mandiri dan Batavia air.

“Nama-nama merek tersebut merupakan  sepuluh besar merek yang paling di cari orang berdasarkan penelusuran Google selama 2012 ini,” ujarnya.

Pencapaian ini, sambung Michal merupakan bukti bahwa Tokobagus sudah sangat populer di kalangan pengguna internet Indonesia dan  juga bukti kalau e-commerce  sudah menjadi mainstream.

“Kita  berusaha menjaga agar pengunjung tetap Tokobagus.com  senantiasa berada pada level yang tinggi,” tandasnya.

Dia menambahkan saat ini jumlah iklan aktif di Tokobagus.com lebih dari 1 juta dan dikunjungi lebih dari 10 juta orang setiap bulannya.

“Sangat senang mengetahui orang Indonesia telah memilih Tokobagus.com sebagai tempat jual-beli online,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya