SOLOPOS.COM - ilustrasi (google img)

ilustrasi (google img)

SOLO-Jaringan Aston International Hotel segera mengelola 15 hingga 20 unit hotel di tahun 2012 ini. Disampaikan Corporate Marcomm Manager Aston International, Febry M Anindita, saat ini Aston sudah mengelola sekitar 44 hotel di seluruh Indonesia. Dua di antaranya, ada di Solo dengan branding Fave Hotel, yang merupakan hotel bintang dua. Fave Hotel sendiri akan mulai beroperasi di Jl Adisucipto Solo, mulai Senin (16/1/2012). Sementara, satu Fave Hotel di Solo Baru akan beroperasi Maret mendatang.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Dan ke depan, kami juga akan membuka jaringan Aston lainnya di Solo. Bisa Quest yang merupakan branding bintang tiga maupun Aston yang merupakan hotel bintang empat,” kata Febry, di sela-sela kunjungannya ke Griya Solopos, Kamis (12/1/2012).

Untuk Hotel Aston, lanjut dia, properti milik Sritex Grup yakni Solo Center Point (SCP) dipastikan ke depan akan di kelola Aston. “Kami sudah kerja sama sejak beberapa waktu lalu. Dan sampai sekarang kerja sama itu masih berjalan. Kami memang belum menurunkan tim manajemen untuk SCP itu, karena kami masih menunggu proses pembangunan gedung itu selesai,” tambah Febry.

Di Solo, Fave Hotel optimistis bisa berkembang seiring dengan perkembangan kota yang sangat dinamis. “Dan rata-rata Fave Hotel kami yang baru saja dikembangkan mampu mencapai tingkat hunian kisaran 70% hingga 80%,” kata Febry, didampingi Public Relation Fave Hotel Solo, Candid Erdiata.

(JIBI/SOLOPOS/Hijriyah Al Wakhidah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya