SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Denpasar— Hujan lebat yang melanda Bali memakan korban. Dua orang, warga Kintamani, Kabupaten Bangli, tewas tertimbun longsor.

Dua warga Kintamani yang tewas tersebut adalah I Kadek Astrawan, 17 dan I Nengah Suarjana, 35. Mereka pekerja bangunan yang tengah bekerja membangun rumah saat hujan lebat.

Promosi Kisah Petani Pepaya Raup Omzet Rp36 Juta/bulan, Makin Produktif dengan Kece BRI

Para buruh bangunan naas ini tertimpa longsor saat bekerja membangun sandaran rumah, pukul 14.00 Wita, Sabtu (23/10). Mayatnya ditemukan ditimbunan tanah longsor di belakang rumah I Wayan Remason, 35.

“Korban meninggal dunia akibat tertimbun tanah saat bikin sandaran rumah karena saat bekerja dlm keadaan hujan gerimis dan struktur tanah labil,” kata seorang petugas Polsek Kintamani.

Sementarta itu, pekerja lainnya, yaitu Rantiana selamat dari maut. Ia hanya menderita luka ringan. Polisi telah mengevakuasi mayat korban.

Pada sore hari, hujan lebat melanda Bali. Hujan diserta angin kencang hampir terjadi di seluruh kabupaten di pulau dewata.

dtc/rif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya