SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta--Dua Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) yang ditangkap Densus 88 telah diketahui perannya. Keduanya diduga telah ikut menyebarluaskan video latihan militer tersangka terorisme di Aceh.

“Dua mahasiswa itu mengupload ke internet yaitu Abdul Rahman dan Abdul Rohim,” kata Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Edward Aritonang di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jakarta, Rabu (19/5) petang.

Promosi Cerita Klaster Pisang Cavendish di Pasuruan, Ubah Lahan Tak Produktif Jadi Cuan

Menurut Edward, keduanya masih diperiksa secara intensif oleh penyidik Mabes Polri. Mereka kini ditahan di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok.

Saat ditanya apakah ada perubahan status terhadap keduanya, Edward menegaskan hal itu belum dilakukan. “Kita masih punya waktu 2×24 jam,” tambahnya.

Hari Senin lalu tim Densus 88/AT Mabes Polri menangkap kakak beradik Abdul Rahman dan Abdul Rohim di Solo, Jateng. Dua mahasiswa Fakultas Teknik UMS itu ditangkap dengan dugaan terlibat tindak pidana terorism

dtc/isw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya