SOLOPOS.COM - BRIZZI--Tenaga pemasaran menunjukkan kartu Brizzi di Jl Slamet Riyadi, Solo, beberapa waktu lalu. (Agoes Rudianto/JIBI/SOLOPOS


BRIZZI--Tenaga pemasaran menunjukkan kartu Brizzi di Jl Slamet Riyadi, Solo, beberapa waktu lalu. (Agoes Rudianto/JIBI/SOLOPOS

SOLO–Sedikitnya 17.000 kartu Brizzi sudah beredar di wilayah kerja BRI Jogja, yang meliputi Soloraya, Jogja, Kedu dan Banyumas.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Wakil Pemimpin BRI Kanwil Jogja, Ari Setyo Wibowo, menyampaikan 17.000 kartu tersebut sudah dimiliki oleh nasabah dan sudah bisa dimanfaatkan untuk melakukan pembayaran secara elektrik di berbagai sektor.  Mulai dari sektor perdagangan, transportasi bahkan pariwisata.

“Tahun ini, target kami adalah bisa menjual kartu Brizzi itu sebanyak-banyaknya,” kata Ari, saat ditemui wartawan, di sela-sela pembukaan Pasar Rakyat 2012, di Lapangan Kota Barat, Solo, Jumat (15/6/2012).

Ari melanjutkan, BRI akan terus memperbanyak jaringan merchant agar pengguna kartu Brizzi ini senantiasa dimudahkan saat akan melakukan transaksi. Untuk sektor transportasi, selain membuka merchant di Batik Solo Trans (BST) dan Trans Jogja,  hampir semua SPBU di Solo ini sudah bisa melayani pembayaran dengan kartu Brizzi.

Sementara, di ajang Pasar Rakyat 2012, BRI menargetkan bisa menjaring 3.000 hingga 5.000 nasabah baru Brizzi, baik dari kalangan UKM maupun pengunjung pasar itu sendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya