SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Suasana Wisuda XX Sarjana dan Ahli Madya Komputer di Sunan Hotel, Sabtu (21/12/2013). JIBI/Mulyanto

Suasana Wisuda XX Sarjana dan Ahli Madya Komputer di Sunan Hotel, Sabtu (21/12/2013). JIBI/Mulyanto

Promosi BRI Dipercaya Sediakan Banknotes untuk Living Cost Jemaah Haji 2024

Solopos.com, SOLO — Sebanyak 167 ahli madya dan sarjana komputer Sekolah Tinggi Managemen Informatika dan Komputer Sinar Nusantara (STMIK Sinus) Solo, Sabtu (21/12/2013), dilepas dalam upacara Wisuda XX di Ball Room, Sunan Hotel Solo.

Pembantu Ketua I Bidang Akademik STMIK Sinus, Wawan Laksito dalam laporannya menyebutkan, ke-167 ahli madya dan sarjana komputer yang dilepas itu berasal dari lima program studi, D3 Manajemem Informatika (23 orang), D3 Komputerisasi Akuntansi (13 orang), D3 Teknik Informatika (28), S1 Sistem Informasi (34) dan S1 Teknik Informatika (69).

Sementara Ketua STMIK Sinus Kumaratih Sandradewi dalam sambutannya meminta agar para sarjana dan ahli madya komputer yang telah dilepas dari kampus terus menyempurnakan dirinya dengan pengetahuan-pengetahuan komputer dan teknologi informasi yang akan terus berkembang. (Mulyanto/JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya