SOLOPOS.COM - Ferrari

F12 Berlinetta (dtc img)

JAKARTA–Meski diprediksi memiliki harga selangit miliaran rupiah, tidak mematahkan pecinta mobil Ferrari untuk segera memiliki Ferrari terbaru F12 Berlinetta. Bahkan sudah 16 unit mobil sport tercepat dan terkuat Ferrari itu sudah terpesan di Indonesia.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Hal tersebut diungkapkan President Director PT Surya Sejahtera Otomotif Irmawan Poedjoadi, sebagai agen resmi Ferrari di Indonesia, di Jakarta Sabtu (1/9/2012).

“Lebih dari 16 konsumen sudah memesan Ferrari F12 Berlinetta,” kata Irmawan. Irmawan enggan menyebutkan harga dasar F12 Berlinetta. Namun kabarnya mobil ini dijual seharga Rp 10 miliar. Tergolong mahal.

Dari sisi pembeli, konsumen terbanyak berasal dari Pulau Jawa, terutama Jakarta.

“Yang terbanyak itu masih dari Pulau Jawa. Jakarta, setelah itu ada Surabaya, Bali, Sulawesi, Kalimantan,” ucapnya.

Ferrari pun berharap agar generasi terbaru dari mesin V12 Ferrari ini bisa diterima dengan baik di Indonesia.

“Target kami sebanyak-banyaknya. Tapi target kami sekarang itu bagaimana agar konsumen tidak menunggu terlalu lama. Kalau kelamaan itu, mereka (konsumen) akan pindah. Karena kita kan mendapatkan alokasi dari sana dan tidak bisa seenaknya meminta tambah begitu saja,” katanya sambil tertawa.

“Ya kita harapkan semoga pemerintah bisa mendukung para pengusaha. Dan semoga pajak di sini (Indonesia) tidak mahal,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya